Tips Memilih Sweater Pria

sweater yang dijual di blibli.com

Sweater pria merupakan sebagai salah satu jenis pakaian yang biasanya digunakan pada waktu musim dingin. Sweater ini merupakan salah satu pakaian yang mirip dengan jaket, sehingga ini sering kalai digunakan sebagai pelindung tubuh dari udara panas maupun dingin. Jenis pakaian sweater ini tidak  hanya bisa digunakan bagi kaum wanita, namun juga ada jenis sweater yang khusus didesain bagi para pria. 

Nah kini bagi untuk Anda yang menginginkan untuk membeli sweater pria Anda bisa memilihnya dengan beberapa jenis di bawah ini, diantaranya yaitu:

V-neck
Ini sebagai salah satu jenis sweater dengan gaya klasik, ini memiliki bentuk pada bagian leher sepertu huruf kelima dari abjad Yunani. Ini merupakan gaya yang simple namun tetap keren.
Jenis sweater dengan memiliki bentuk pada bagian leher seperti ini maka dapat Anda gunakan dalam dua acara, yaitu pada acara formal dan non formal. Untuk acara formal, anda dalam hal ini dapat mengombinasikannya dengan menggunakan celana jeans dan sepatu dengan memiliki tambahan blazer yang dalam hal ini akan menjadikan tampilan dengan kesan yang formal. Untuk acara non formal tesebut bisa Anda seperti hangout bersama dengan teman-teman dsb, Anda dalam hal ini cukup dengan menggunakan sweater lengan panjang jenis tersebut dipadukan dengan menggunakan celana jeans dan sepatu. Hal tersebut tentunya bisa membuat Anda menjadi tampil stylish dan penuh percaya diri.

Crew neck
Ini sebagai salah satu jenis sweater yang mempunyai kerah bulat. Bentuk sweater dengan kerah yang bulat tersebut masuk ke dalam kategori sweater yang bisa dibilang  sangat cocok untuk Anda kombinasikan dengan menggunakan banyak pakaian. Untuksweater jenis ini, maka anda dalam hal ini dapat bermain gaya dengan berbagai macam hem atau kemeja yang terdapat dilemari pakaian Anda. Untuk tampil lebih casual dengan jenis sweater tersebut, maka dalam hal ini Anda tidak perlu menambahkan aksesoris apapun, dalam hal ini Anda hanya cukup melengkapinya dengan menggunakan celana jeans dan sepatu. Selanjutnya kamau Anda menginginkan datang dalam sebuah acara yang semi formal, dalam hal ini Anda juga dapat menggunakan sweater jenis ini. Dalam hal ini Anda cukup dengan mengkombinasikannya menggunakan hem polos, selanjutnya Anda bisa mengeluarkan kerah hem tersebut pada bagian atas kerah sweater yang anda gunakan. 

 Turtleneck
Ini juga merupakan sebagai salah satu kategori sweater dengan kategori model lama. Sweater ini mempunyai gaya kerah yang menjulang memenuhi seluruh bagian leher tersebut tentunya sangat cocok digunakan pada saat cuaca dingin. Jenissweater tersebut  biasanya terbuat dari bahan wol yang bisa dibikang cukup hangat. Untuk menjadikan tampilan semakin menarik, Maka dalam hal ini Anda dapat mengkombinasikannya dengan menggunakan jaket kulit. Jaket yang anda gunakan dengan menggunakan  paduan sweater tentu saja akan mengubah tampilan Anda juga semakin terlihat manly.
Nah dari ketiga jenis sweater pria diatas tentunya bisa menjadi pilihan untuk Anda. Pastikan Anda memilih sesuai dengan yang Anda inginkan. Dengan memilih sesuai dengan selera Anda maka tentu saja akan sangat senang menggunakannya, selain dari ketiga jenis sweater pria diatas masih banyak jenis sweater yang lainnya bisa Anda gunakan. Saatnya kini Anda bisa membeli sweater tersebut di toko online dengan sangat mudah bisa Anda dapatkan. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Tas Yang Bisa Digunakan Untuk Menyimpan ASI

Beli Jam Tangan Original Murah di BLANJA.com

tips perjalanan dari Medan ke Batam menggunakan pesawat