Mengapa Beras Beras Fortune Banyak Dijadikan Pilihan? Ini Dia Alasannya


Kebanyakan orang Indonesia mengatakan kalau belum makan nasi gak bisa kenyang. Iya hal ini menjadi salah satu alasan mengapa nasi menjadi salah satu makanan pokok yang paling digemari masyarakat. Nasi yang enak tentunya berasal dari beras yang berkualitas, dan beras yang berkualitas tentu berasal dari padi atau gabah terbaik yang diolah dengan teknologi terbaik juga sehingga menghasilkan beras yang agus dan aman untuk dikonsumsi. Nah bagi Anda yang ingin mencari beras dengan kualitas terbaik, beras fortune merupakan salah satu jenis beras yang cukup banyak diminati masyarakat. 

Dalam membeli beras, pastikan Anda tidak mudah terkecoh dengan beras yang harganya lebih murah, memiliki wana yang putih bersih, dan aromanya yang terlalu wangi. Sebab bisa jadi beras yang demikian justru merupakan beras yang dicampuri dengan bahan-bahan kimia berbahaya. Iya sebab saat ini tidak jarang oknum kurang bertanggung jawab yang mencampur beras dengan bahan-bahan kimia agar terlihat lebih menarik untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Nah menurut Badan Standarisasi Nasional (BSN) mutu beras di Indonesia sendiri dibedakan menjadi 4 kelas yakni kelas premium, kelas medium I, kelas medium II, dan kelas medium III. Yang jelas beras yang layak konsumsi dan masuk ke dalam kelas tersebut adalah beras yang bebas dari hama dan penyakit, bebas dari campuran apapun, tidak berbau, serta tidak terkontaminasi dar bahan-bahan kimia. Nah berikut adalah beberapa tips untuk memilih beras yang aman dikonsumsi:

•    Perhatikan teksturnya
Untuk menentukan kualitas beras, Anda dapat memperhatikan tekstur dari beras tersebut. Beras yang baik pada umumnya memiliki tekstur yang kokoh dan tidak mudah patah saa ditekan. Anda juga dapat memperhatikan butiran beras, apabila kebanyakan beras terdiri dari bulir yang utuh, bisa dikatakan beras tersebut memiliki kualitas yang bagus. 

•    Aroma
Aroma juga menjadi salah satu tips untuk melihat apakah kualitas beras yang Anda beli bagus atau tidak. Dalam hal ini, beras dengan kualitas bagus pada umumnya memiliki aroma yang tidak apek. Selain itu beras dengan aroma yan terlalu harum juga cukup mengkhawatirkan. Sebab bisa saja beras tersebut dicampur dengan bahan pewangi yang berbahaya untuk dikonsumsi. 

•    Perhatikan kondisi kebersihan beras
Beras yang berkualitas biasanya memiliki kondisi yang bersih. Dalam hal ini beras terbebas dari kerikil, debu, atau kutu. Beras yang baik biasanya memiliki warna yang putih dan agak kekuningan. 
Dalam hal ini, beras fortune merupakan salah satu produk beras yang banyak diminati oleh masyarakat.Beras fortune adalah produk beras yang dihasilkan dari butiran padi berkualitas yang diproses secara higienis. Warna yang dihasilkan pun benar-benar alami tanpa adanya pemutih atau bahan pengawet. Fortune merupakan eas premium yang dipersembahkan oleh Sania. Beras ini memang dihasilkan dari padi pilihan dengan olahan terbaik. Fortune merupakan beras berkualitas tinggi, bersih, dan memilik tekstur yang enak saat dimasak. Beras ini juga diolah tanpa menggunakan bahan pemutih sehingga aman untuk dikonsumsi sehari-hari. 

Beras fortune merupakan beras yag dapat dijadikan pilihan untuk konsumsi keluarga. Beras ini murni diolah secara higienis tanpa adanya tambahan pemutih atau pengawet. Fortune menawarkan beras yang aman dikonsumsi serta menghasilkan nasi yang pulen.  Anda bisa mendapatkan pengalaman menikmati nasi engan ditemani lauk apapun. Adapun untuk harganya yakni sekitar R. 56.000 per 5 Kg.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Tas Yang Bisa Digunakan Untuk Menyimpan ASI

Beli Jam Tangan Original Murah di BLANJA.com

tips perjalanan dari Medan ke Batam menggunakan pesawat