Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan di Doctor Rupiah



Untuk memenuhi dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan dana cepat, banyak lembaga yang menciptakan layanan keuangan online. Selain cekaja.com yang merupakan layanan online perbandingan kredit dengan agunan maupun tanpa agunan, kini muncul Doctor Rupiah. Meski sekilas nampaknya sama, tapi sebenarnya kedua situs ini berbeda. Namun, yang pasti keduanya sama-sama membantu masyarakat dalam memperoleh pinjaman uang dengan mudah. 

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba layanan online Doctor Rupiah, lebih baik kunjungi langsung situsnya. Ada beberapa tahapan yang harus kamu lakukan agar bisa mendapatkan hasil yang tepat ketika menggunakan layanan pinjaman online ini, inilah caranya:
Langkah-langkah pengajuan KTA di Doctor Rupiah
·         Isi formulir pendaftar yang telah disesiakan secara lengkap dari nama, nomor telepon dan lainnya.
·         Tentukan jumlah pinjaman yang kamu butuhkan sampai dengan Rp 8 juta dengan jangka waktu pengembalian 30 hari.
·         Jika memang kamu siap untuk meminjam sejumlah dana, maka layanan Doctor Rupiah akan mengarahkanmu pada sebuah lama khusus. Yakni sebuah lama yang berisi form mengenai informasi pribadi, alamat, jenis kelamin dan lainnya yang harus kamu isi dengan benar dan lengkap. Data ini dibutuhkan agar pinjaman yang diberikan tepat sasaran dan meminimalisir kesalahan.
·         Hanya dalam waktu kira-kira 1 jam, Doctor Rupiah akan mengkonfirmasikan kepada mu bahwa pinjaman sudah bisa dicairkan.
·         Selanjutnya, kamu bisa langsung menerima dana pinjaman yang telah disepakati sebelumnya melalui situs ini.
Sebagian orang masih merasa ragu dengan kinerja dari layanan online ini karena tidak memberikan informasi lengkap tentang sumber dana kredit. Tapi, tetap menjanjikan kepastian pencairan dana pinjaman yang sudah disepakati pada nasabahnya. Untuk pembayaran pinjamannya kamu dan nasabah lainnya hanya bisa dilakukan melalui satu rekening yakni bank permata saja.
Mungkin kamu akan sedikit kesulitan untuk menghubungi pihak dari situs online Doctor Rupiah karena sampai saat ini belum terdapat layanan customer service. Tapi, kamu masih bisa membaca lebih lengkap dan detail tentang layanan pinjaman online ini dari laman websitenya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Tas Yang Bisa Digunakan Untuk Menyimpan ASI

Beli Jam Tangan Original Murah di BLANJA.com

tips perjalanan dari Medan ke Batam menggunakan pesawat