Potongan Harga Besar Smartphone di Blanja.com

Gadget dan aksesoris gadget
Penggunaan teknologi memang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu untuk bekerja, belajar, mempererat kekeluargaan, untuk pergaulan dan lain sebagainya. Bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi yang menggunakan kecanggihan teknologi, keberadaan smartphone atau gadget tak bisa dihindarkan. Untuk membelinya, Anda bisa memanfaatkan promo gadget dan aksesoris gadget di blanja.com atau marketplace lainnya.

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus berbelanja di blanja.com. Karena blanja.com merupakan situs terpercaya dan hanya menyediakan produk-produk berkualitas. Selain itu, situs jual beli ini menjamin transaksi pembayaran hingga barang sampai di rumah. Menyenangkannya lagi online store ini selalu mengadakan promo menarik dan diskon setiap saat untuk para pembelinya. Jadi, Anda bisa berbelanja dengan mudah, nyaman dan aman.
Potongan Harga Besar Smartphone di Blanja.com
Jenis-jenis smartphone yang mempunyai potongan harga
Karena ingin selalu memanjakan customernya, blanja.com memberikan potongan harga yang cukup besar untuk gadget dan aksesoris gadget. Diantaranya seperti smartphone Samsung Galaxy J3 – 8 GB – 4G LTE dibandrol dengan harga Rp 2 juta saja, yang biasanya mencapai Rp 2,2 juta. Sedangkan Smartphone Samsung J5 seharga Rp 2,3 juta, padahal harga normalnya Rp 2,99 juta.

Masih ada Samsung Galaxy J1 2016 yang mendapatkan potongan harga sebesar 23% dan bisa dibeli hanya Rp 1,4 juta saja, kalau harga normalnya Rp 1,9 juta. Apple Iphone 5 – 16 GB bisa Anda dapatkan seharga Rp 2,1 juta saja karena didiskon sebanyak 71%, sedangkan harga normanya Rp 7,4 juta. Sementara Oppo F1s dibandrol seharga Rp 3,4 juta yang biasanya seharag Rp 3,8 juta. Selain yang disebutkan tadi, masih ada merek smartphone lainnya yang memperoleh diskon besar-besaran.

Tak hanya smartphone atau gadget saja yang mendapatkan potongan harga, tapi juga aksesorisnya. Beragam aksesoris gadget tersedia dengan berbagai diskon hingga 80%. Untuk lebih lengkap tentang promo gadget yang menawarkan produk gadget 2017 berkualitas tinggi dan super murah di blanja.com. Anda bisa cek langsung di website blanja.com. Sebelum, memutuskan untuk membeli sebuah produk yang sedang promo, Anda harus memperhatikan syarat dan ketentuan promo tersebut.

Anda pun harus membaca spesifikasi produk, kelebihan dan lain sebagainya tentang detail dari smartphone tersebut. Jangan sampai apa yang Anda beli tidak sesuai dengan apa yang Anda bayangkan. Usahakanlah untuk tidak tergesa-gesa dan pilihlah gadget dan aksesoris gadget secara bijak sesuai kegunaannya. Meski ada promo jangan sampai Anda menghabiskan seluruh uang Anda ya!

Komentar

  1. Kalo buat samsung galaxy j 7 ada potongan enggak ya? Sekalian minta tolong dibantu buat review dan list harga samsung galaxy j dong.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Tas Yang Bisa Digunakan Untuk Menyimpan ASI

Beli Jam Tangan Original Murah di BLANJA.com

tips perjalanan dari Medan ke Batam menggunakan pesawat